Hafiz Muda dari Jawa Timur Terpilih Jadi Imam Besar Masjid di UEA

Gubernur Jawa Timur turut senang dan bangga atas keberhasilan Rahmat Alfian Hidayat terpilih jadi Imam Besar Masjid di UEA

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berfoto bersama Rahmat Alfian Hidayat/ist

Jakarta, Nusantara TV-Hafiz muda dari Jawa Timur, Rahmat Alfian Hidayat terpilih menjadi imam besar masjid di Uni Emirat Arab. 

Kabar keberhasilan Rahmat Alfian Hidayat yang merupakan warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun Instagramnya, Selasa (4/5/2021). 

Khofifah mengaku turut senang dan bangga atas keberhasilan Rahmat. 

“Turut senang sekaligus bangga, Rahmat Alfian Hidayat Al - Hafidz asal Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto ini lolos menjadi Imam Masjid Besar di Uni Emirat Arab (UEA)," ujarnya di akun Instagram @khofifah.ip Selasa dikutip dari Okezone, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Jumpa Menag Fachrul Razi, Gubernur Kalbar Ungkap Program 5 Ribu Hafiz

Khofifah juga mem-posting fotonya bersama hafiz Alquran tersebut. Mantan Menteri Sosial ini juga berdoa agar Alfian dapat meraih sukses serta mengharumkan bangsa Indonesia di UEA.

"Buat Alfian, selamat dan sukses. Semoga betah di sana dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta mengharumkan nama hafidz-hafidzoh asal Indonesia. Aamiin. Tetap hadirkan Islam rahmatan lil alamiin," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK