Habib Bagikan Angpao dan Beras kepada Warga Tionghoa

Hal tersebut dilakukan Habib Hasan karena rasa Kebhinekaan antar sesama umat beragama yang  ia junjung tinggi. Yang mana saat ini warga Tionghoa sedang merayakan...

Di tahun baru Imlek ini seorang Habib melakukan aksi sosial bagi-bagi angpao dan beras kepada warga Tionghoa. Hal ini ia lakukan lantaran sang Habib menjunjung nilai Kebhinekaan untuk saling tolong-menolong tanpa memandang suku ras maupun agama.
 
Aksi sosial ini dilakukan Habib Hasan Mulachela di sejumlah wilayah di Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Habib Hasan Mulachela yang kerap disapa Habib Hasan ini rela datang dari Solo hanya untuk membagikan beras sebanyak 5 kilogram dan angpao kepada warga Tionghoa yang membutuhkan.
 
Hal tersebut dilakukan Habib Hasan karena rasa Kebhinekaan antar sesama umat beragama yang  ia junjung tinggi. Yang mana saat ini warga Tionghoa sedang merayakan Tahun Baru Imlek.
 
Namun demikian karena perayaan  Imlek ini masih dalam masa  pandemi covid-19 aksi ini dilakukan Habib dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu.
 
Selain itu Habib juga memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga prokes memakai masker kepada warga.
 
Nusantara Malam hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Malam setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK