Ini Kemeriahan Jazz Festival 2019 Di Candi Prambanan

Menikmati panorama Candi Prambanan, aneka rekreasi anak, hingga berfoto bersama Roro Jonggrang merupakan kejutan lain yang ditawarkan Prambanan Jazz Festival tahun ini.
Ini Kemeriahan Jazz Festival 2019 Di Candi Prambanan
Jazz Festival 2019 yang diselenggarakan di Candi Prambanan (foto: liputan 6)

Jakarta, Nusantaratv.com -Jazz Festival 2019 merupakan perhelatan yang digelar setiap tahun. Kali ini event musik tahun ini diselenggarakan di daerah Kabupaten Magelang, Candi perambanan, dan dihasi dengan berbagai kuliner salah satunya makanan khas India. 

Menikmati panorama Candi Prambanan, aneka rekreasi anak, hingga berfoto bersama Roro Jonggrang merupakan kejutan lain yang ditawarkan Prambanan Jazz Festival tahun ini. Berikut cerita lengkap yang berhasil Nusantaratv rangkum dari Okezone untuk Anda.

Pasar Kangen yang berdiri di area Prambanan Jazz Festival ini, Anda bisa menikmati aneka kuliner lokal hingga menu kekiniaan.

Menikmati pertunjukan musik selama hampir 11 jam, Prambanan Jazz Festival 2019 akan memanjakan Anda dengan aneka kuliner khas nusantara di Pasar Kangen. Di area ini, pengunjung bisa menemukan aneka kuliner lokal hingga menu kekinian.

Soal harga? Tenang, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp10.000 hingga Rp50.000 untuk setiap menu yang tersedia di Pasar Kangen. Semua tergantung pilihan Anda.

Tak seberapa jauh dari pelataran Pasar Kangen, para pengunjung cilik bisa menjajali area rekreasi khusus anak. Meski tak terlalu luas, namun anak-anak bisa menikmati berbagai wahana menarik.

Beruntungnya lagi, pengunjung cilik bisa menikmati semua fasilitas di wahana ini secara gratis. Sambil menunggu anak bermain, Anda bisa menikmati aneka kuliner 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0