Giroud Sukses Bawa Chelsea Menang, Tuchel Kecewa

Penyesalan itu bukan karena Giroud sukses membawa timnya meraih kemenangan

Olivier Giroud pada laga Atletico Madrid vs Chelsea / Foto: Getty

Nusantaratv.comOlivier Giroud menjadi penyelemat Chelsea saat menghadapi Atletico Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Laga yang berlangsung di National Arena, Romania itu ditutup dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan anak asuh Thomas Tuchel.

Namun, juru taktik asal Jerman itu ternyata merasakan satu penyesalan soal Olivier Giroud.

Akan tetapi, penyesalan itu bukan karena Giroud sukses membawa timnya meraih kemenangan, melainkan tak menurunkan bomber asal Prancis tersebut di Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu.

Saat itu, Chelsea harus puas setelah ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 dan Giroud hanya duduk di bangku cadangan.

"Saya tidak terlalu senang dengan keputusan saat pertandingan melawan Southampton. Mungkin kami melewatkan kesempatan untuk memasukkannya pada akhir pertandingan," kata Tuchel dilansir dari Metro.

Terkait gol penentu yang dicetak Giroud ke gawang Atletico Madrid, Tuchel pun tak segan untuk memberikan pujian.

"Jika melihatnya setiap hari, Anda tidak akan terkejut. Jika dia benar-benar bugar, fisiknya berada di level teratas," ujar Tuchel.

"Secara mental, saya memiliki perasaan yang dia nikmati setiap hari, menjadi pemain sepak bola profesional di level yang dia butuhkan," sambungnya.

"Dia berlatih seperti pemain berusia 20 tahun, dia adalah pria yang serius dengan campuran yang baik antara keseriusan dan kesenangan," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK