Gibran Akhirnya Sembuh dari Covid

Gibran mengaku sudah sembuh sejak beberapa hari lalu

Gibran Rakabuming Raka. (Net)

Solo, Nusantaratv.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengumumkan dirinya telah pulih dari Covid-19. Gibran sembuh usai positif virus corona lebih dari satu pekan.

Gibran menyampaikan kabar tersebut via pesan singkat kepada wartawan. Ia mengaku sudah sembuh sejak beberapa hari yang lalu dan tinggal masa pemulihan.

"Saya sudah negatif dari dua hari lalu kok. Tinggal masa pemulihan," kata Gibran, dikutip dari Antara, Rabu (21/7/2021).

Sebelumnya, Gibran mengumumkan positif terinfeksi virus corona pada 14 Juli lali. Dia dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab di RS Bung Karno, Surakarta.

"Hasil tes PCR saya keluar pada Senin (12/7/2021) pagi, saat ini saya sedang menjalani isolasi mandiri," katanya.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Gibran mengaku sering mengunjungi sejumlah lokasi rawan penularan. Misalnya rumah sakit rujukan Covid-19, tempat isolasi serta lokasi penyuntikan vaksinasi.

Gibran merasa dalam kondisi yang baik saat dinyatakan positif Covid-19. Dia mengaku tidak merasakan gejala apapun sehingga cukup menjalani isolasi mandiri tanpa perawatan dari rumah sakit.

Selama isolasi Gibran juga masih tetap bekerja via internet.

"Saat tahu positif saya langsung memisahkan diri. Alhamdulillah anak, istri, ajudan, dan driver semuanya negatif," katanya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK