Genesis GV80 dan G80 2.5T Kena Recall di Australia

Genesis Australia Telah Menghubungi Para Pemilik Kendaraan yang Terkena Dampak Recall.

Ilustrasi mobil Genesis. (Caradvice)

Nusantaratv.com - Hyundai Motor Company Australia melakukan penarikan kembali (recall) terhadap Genesis GV80 dan G80 2.5T produksi 2021. 

Recall dilakukan akibat adanya masalah pada pipa bahan bakar kendaraan. Komisi Persaingan dan Konsumen Australia (ACCC) dalam pengajuannya mengungkapkan pipa bahan bakar pada mesin 2.5T GDI kemungkinan rusak dan bahan bakar bisa bocor keluar dari pipa.

"Kebocoran bahan bakar menimbulkan risiko kebakaran saat mesin panas. Kebakaran kendaraan meningkatkan risiko kecelakaan, menyebabkan cedera serius atau kematian bagi penumpang kendaraan, pengguna jalan lain dan orang yang melihat, atau kerusakan properti," demikian pernyataan ACCC.

Model merek mobil mewah Hyundai itu, yakni empat kendaraan Genesis G80 (seri RG3) dan tujuh kendaraan Genesis GV80 (seri JX1). Kendaraan ini merupakan produksi 2021, dan dijual antara 20 Januari 2021 dan 1 April 2021.

Divisi Genesis Australia telah menghubungi para pemilik kendaraan yang terkena dampak. Mereka dapat melakukan perbaikan secara cuma-cuma alias gratis.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK