Gemar Basket, Pria Tinggi 2 Meter, Mengaku Sulit Cari Celana

Memiliki postur tubuh yang tinggi, Lukman mengaku mendapat banyak kemudahan. Seperti bisa mengambil sesuatu yang berada di tempat yang agak tinggi yang orang...

Lukman bersama kedua orang tuanya
Nusantaratv.com, Probolinggo - Lukman Hakim Pratama (24), pria asal Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo Jawa Timur ini memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Rata-rata tinggi badan orang Indonesia berkisar 160 - 170 cm. Namun pria yang akrab dipanggil Lukman ini memiliki postur tubuh yang jangkung hingga mencapai 2 meter.
 
Memiliki postur tubuh yang tinggi, Lukman mengaku mendapat banyak kemudahan. Seperti bisa mengambil sesuatu yang berada di tempat yang agak tinggi yang orang lain tidak bisa. Namun pria penggemar olahraga basket ini juga mengaku, postur tubuhnya yang tinggi membuat dirinya sulit mendapatkan celana yang pas untuk ukurannya.
 
“Saat membeli celana, saya kesulitan mencari ukuran buat postur tubuh yang di atas rata-rata ini,” ujar Lukman.
 
Karena kesulitan mencari ukuran celana di toko, ia terpaksa harus menjahitnya sendiri. “Karena memang tidak ada seukuran setinggi saya, saya jahit sendiri,” tambahnya.
 
Dari keterangan Mustaqim ayah Lukman, diakui bahwa tinggi badan Lukman berasal dari keturunan keluarga. “Termasuk juga adiknya Lukman bernama Muhamad Ghozi Algifari, tinggi badannya juga sepadan,” katanya.
 
Dari keterangan Mustaqim, pertumbuhan tinggi badan Lukman Hakim Pratama dimulai sejak dia duduk di bangku SMP.  “Sejak itulah perkembangan tubuhnya semakin pesat. Hingga tinggi badannya mencapai 2 meter,” pungkasnya.
like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK
Tulisan Lainnya