Gedung Sate Lockdown Hingga 25 Juni 2021, Seluruh Pegawai Pemprov Jabar Bekerja dari Rumah

Penguncian Gedung Sate dilakukan lantaran banyaknya ASN di lingkungan Pemprov Jabar yang terinfeksi covid-19

Gedung Sate yang merupakan kantor pusat pemerintahan Pemprov Jabar/ist

Bandung, Nusantara TV-Pemerintah Provinsi Jawa Barat memutuskan kembali memperpanjang penguncian atau lockdown di Gedung Sate yang merupakan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Jabar. Lockdown akan berlangsung hingga 25 Juni 2021 mendatang. Kali ini penguncian lebih ketat, dimana seluruh pegawai diinstruksikan untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Kepala Biro Umum Kantor Pemerintahan Provinsi Jabar, Sumasna mengatakan perpanjangan penutupan Gedung Sate Bandung ini sebagai imbas dari terus bertambahnya pegawai yang terpapar covid-19. Saat ini terdapat 62 orang ASN terkonfirmasi positif covid-19. Angka tersebut berasal dari temuan awal 31 kasus pada awal Juni lalu.

Para pegawai yang positif covid-19 sedang menjalani perawatan di rumah masing-masing serta di BPSDM Provinsi Jawa Barat. 

Baca juga: Tambah 5.862 Kasus Positif Covid-19 di RI, Jawa Barat Kembali Tertinggi

Pihaknya pun telah menerbitkan surat edaran nomor 103/ks.01/um tentang penerapan work from home di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD Provinsi Jawa Barat.

"Kali ini WFH diberlakukan pada seluruh karyawan, yang berlangsung hingga 25 juni 2021 mendatang," jelas Sumansa dikutip dari Okezone, Rabu (16/6/2021).

Penutupan Gedung Sate pun diperluas cakupannya seperti masjid, museum, kantin, Kantor Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kantor Biro BUMD, Investasi dan Administrasi Pembangunan, serta Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK