Gavin Kwan Takjub dengan Keindahan Labuan Bajo

Semoga perekonomian Indonesia dari sektor pariwisata segera pulih dan bangkit

Nusantara TV - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia sempat mengadakan kegiatan bertajuk pariwisata yang aman dengan sistem protokol kesehatan ke daerah Nusa Tenggara Timur.

Labuan Bajo menjadi daerah destinasi yang dikunjungi dengan mengajak beberapa anak muda yang ikut terlibat aktif didalamnya.

Diataranya adalah dua pemain Bali United, yakni Nadeo Arga Winata dan Gavin Kwan Adsit yang berkesempatan mendapatkan pengalaman berharga ini.

Gavin Kwan sendiri mengakui program tersebut sangat baik untuk dilaksanakan. Ia pun memahami bila situasi pariwisata sudah mulai pulih dengan sistem protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu destinasi pariwisata yang dikunjungi pun sangat menarik untuk dapat alam dan suasananya dinikmati.

"Ya, minggu lalu saya berkesempatan ikut program dari Kemenparekraf ke Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur," kata Gavin.

"Saya melihat sangat aman untuk berwisata di Indonesia dengan sistem protokol kesehatan yang ketat. Saya ingin menunjukkan bahwa alam Indonesia ini sangat indah dan pantas untuk dikunjungi," sambungnya.

Gavin Kwan juga tidak ingin melewatkan beberapa momen. Ia memanfaatkan alam Labuan Bajo dengan menjelajah aspek - aspek alam yang menarik untuk disinggahi.

Pemilik nomor punggung 15 ini sempat menyelam di laut Labuan Bajo, mendaki ke pulau padar serta mengunjungi pulau komodo, salah satu destinasi fauna yang mulai langka. Tentu pengalaman berharga bagi seorang Gavin Kwan.

"Labuan Bajo sangat luar biasa dan spektakuler. Saya sangat senang bisa melihat Labuan Bajo. Saya sempat menyelam di laut sana, mendaki ke pulau padar dan mengunjungi pulau komodo. Jadi sangat senang bisa berkunjung ke Labuan Bajo untuk pertama kalinya," ujarnya.

Gavin Kwan tetap menjaga kondisi fisiknya di tengah libur kompetisi. Melalui program di bidang pariwisata ini, banyak harapan baru untuk Indonesia agar kembali pulih dari situasi saat ini.

Semoga perekonomian Indonesia dari sektor pariwisata segera pulih dan bangkit untuk kemajuan Indonesia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK