Gasperini Kesal Sassuolo Dikasih Hadiah Penalti

Hasil imbang yang diraih Atalanta membuat perebutan posisi empat besar klasemen semakin ketat

Gian Piero Gasperini / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Gian Piero Gasperini tak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah Sassuolo pada laga lanjutan Serie A Italia musim 2020/21.

Dengan begitu, Atalanta harus puas setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di Mapei Stadium – Città del Tricolore.

Satu gol Atalanta dicetak oleh Robin Gosens pada menit 32. Sedangankan gol Sassuolo tercipta lewat titik putih pada menit ke-25.

"Kami pantas mendapatkan ketiga poin tersebut," kata Gasperini dikutip Sky Sport Italia.

Baca juga: Kemana Ronaldo Akan Berlabuh?

"Kami ingin menang demi kemajuan kami sendiri. Bagaimanapun, Inter telah merebut Scudetto terlepas dari hasil kami, mereka hanya membutuhkan satu poin lagi," jelasnya.


"Sama seperti melawan Roma, kami melakukan cukup banyak untuk pantas mengambil ketiga poin hari ini, tetapi kami pergi dengan hanya satu," sambungnya.

Terkait hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Sassuolo, Gasperini mengatakan, hal tersebut sebuah kontroversi yang sulit untuk dihindari.

"Sulit untuk menghindari kontroversi jika kita berbicara tentang keputusan wasit. Kami bermain selama 70 menit dengan 10 orang, mereka memberikan penalti yang lemah terhadap kami karena insiden bahu-membahu," ujarnya.

"Kami membuat kesalahan pada gol mereka dan melihat penalti diselamatkan, kami mengangkat tangan untuk itu, tetapi kami memainkan permainan kami. Sekarang kita harus melihat ke depan," pungkasnya.

Sebagai informasi, perebutan posisi empat besar klasemen Serie A Italia musim 2020/21 semakin ketat setelah Atalanta dan Napoli hanya bermain imbang, sedangkan AC Milan sukses merebut tiga poin.

Saat ini, Atalanta masih bertengger diposisi dua klasemen sementara dengan raihan 69 poin, dimana torehan tersebut sama dengan AC Milan yang duduk di dposisi ketiga.

Sementara itu, Napoli berada diposisi empat dengan koleksi 67 poin serta Juventus yang saat ini masih berjuang melawan Udinese berada diposisi lima dengan torehan 66 poin.

Jika pada laga ini Si Nyonya Tua mampu menundukan Udinese, otomatis mereka akan mengkudeta AC Milan yang berada diposisi tiga dengan raihan poin yang sama.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK