Ini Alasan Mengapa Pecinta Game Harus Miliki Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro dilengkapi 5 fitur Multi-Turbo yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo
Ini Alasan Mengapa Pecinta Game Harus Miliki Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro layak menjadi ponsel gaming. (Gadget Squad)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo Z1 Pro belum lama ini resmi meluncur di Indonesia. Perangkat ini mengandalkan mobile platform Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan desain 10 nm.

Hal itu membuat Vivo Z1 Pro memiliki peningkatan performa 10 persen dibanding generasi sebelumnya. Terlebih, dengan kecepatan hingga 2.3GHz, ditambah ROM 64GB, dan RAM 4GB, menjadikan Vivo Z1 Pro sebagai peranti yang cukup nyaman untuk menjalankan beragam judul mobile gaming terkini.

Dengan jeroan yang kuat di dalam Vivo Z1 Pro akan membuat aktivitas gaming Anda semakin seru. Apalagi Vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan 5 fitur Multi-Turbo yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo. 

Pada Game Turbo tersedia serangkaian fitur untuk mendukung aktivitas game seperti Voice Changer, Sound Localization Training Center, Game Countdown, 4D Vibrations, Low Blue Ray Game Protection, dan Do Not Disturb Mode.

Tak sekadar menyebutkan dirinya sebagai 'smartphone gaming', Vivo juga mendukung aktivitas tersebut melalui baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang memiliki peningkatan daya tahan hingga 22 persen dibanding model 4.000 mAh. 

Agar pengisian daya baterai cepat, Vivo telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging. Baterai jumbo di Vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti smartwatch atau earpods.

Tak hanya fokus pada performa dan baterai, Vivo Z1 Pro mengusung desain layar baru Ultra O Screen yang memiliki ukuran 6.53 inci dengan resolusi FullHD+ (2340x1080) dan rasio aspek 19,5:9. Desain baru layar berlubang tersebut berguna untuk menempatkan kamera depan.

Selain itu, bagi para penggemar fotografi, perangkat ini sangat  memanjakan Anda. Sebab Vivo Z1 Pro memiliki 32MP AI Selfie Camera dengan fitur AI Face Beauty yang membantu menyempurnakan setiap detail wajah secara natural.

Sementara di sisi belakang terpasang AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16MP,  AI Super Wide-Angle 8MP, dan Depth Camera 2MP.