Gadis Kelas 6 Tembak 3 Orang di Idaho AS

Gadis Itu Menembakkan Beberapa Peluru di Dalam dan di Luar Sekolah.

Ilustrasi gadis kelas 6 lakukan aksi penembakan. (Istimewa)

Nusantaratv.com - Seorang gadis melepaskan tembakan di sebuah sekolah di negara bagian Idaho, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (6/5/2021) waktu setempat.

Tembakan dari gadis itu melukai tiga orang sebelum akhirnya bisa diamankan oleh seorang guru. Demikian keterangan polisi setempat, seperti dilansir Hindustan Times dari AFP, Jumat (7/5/2021).

Pelaku yang tidak disebutkan namanya ini, merupakan siswa di Sekolah Menengah Rigby dekat kawasan Idaho Falls. Gadis itu disebutkan masih duduk di kelas 6, yang usianya antara 11 atau 12 tahun.

"Dia mengambil pistol dari ranselnya, menembakkan beberapa peluru di dalam dan di luar sekolah," kata sheriff Jefferson County, Steve Anderson.

Tembakan itu melukai dua siswa dan seorang petugas sekolah, tapi tidak mengancam nyawa mereka. "Ketika melakukan aksi penembakan, seorang guru berhasil mengamankan siswa itu, dan menahannya di ruangan, hingga petugas keamanan tiba dan membawanya," tambah Anderson.

Aksi penembakan itu masih diselidiki FBI dan pihak Kepolisian setempat. Diketahui, aksi penembakan beberapa kali terjadi di AS dalam beberapa waktu terakhir ini. 

Belum lama ini terjadi penembakan di fasilitas FedEx di Indianapolis, di sebuah perkantoran di California, kemudian di sebuah toko grosir di Colorado, dan penembakan di tempat spa di Atlanta.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK