Wow! Realme C2 Laku 1 Juta Unit di Penjualan Online

Realme C2 laku satu juta unit melalui penjualan online
Wow! Realme C2 Laku 1 Juta Unit di Penjualan Online
Realme C2 laku 1 juta unit. (GSM Arena)
Untitled Document

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme merupakan merek smartphone yang masih relatif baru. Namun, berkat harga kompetitif serta pencapaian yang terus mengalami perkembangan, Realme mampu mencuri perhatian pasar ponsel.

Maka tak mengherankan, bila Realme laku keras diburu pengguna smartphone. Dilaporkan GSM Arena, Rabu (10/7/2019), pihak perusahaan mengumumkan salah satu smartphone terbaru mereka yakni Realme C2 mampu laku hingga satu juta unit hanya melalui penjualan online.

Padahal, Realme C2 baru diperkenalkan pada April dan diluncurkan ke pasaran pada Mei lalu. Atas pencapaian itu, Realme akan memberikan garansi dua tahun bagi pembeli Realme C2. Dan, India adalah negara yang menyumbang pembeli terbanyak untuk Realme C2.

Realme C2 diketahui dibanderol dengan harga INR5.999 (sekitar $85/€76/Rp1,2 juta). Perangkat ini dibekali chipset Helio P22 dengan RAM 3GB/32GB. Selain itu, Realme C2 membawa dua kamera belakang.

Penjualan ini merupakan bagian dari rangkaian 'Realme Million Days' yang berlangsung mulai hari ini hingga akhir pekan nanti. Realme C2 dapat dibeli di situs Flipkart atau di situs resmi Realme.