Terkonfirmasi, Vivo 17 Pro Meluncur Pada 23 September 2019

Di bagian depan, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan sensor kamera 32MP Dual Pop-Up Selfie yang semakin canggih.
Terkonfirmasi, Vivo 17 Pro Meluncur Pada 23 September 2019
Vivo V17 Pro meluncur pada 23 September 2019. (Vivo Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi tanggal peluncuran smartphone terbaru, yakni Vivo 17 Pro, pada 23 Septemberber 2019.

Vivo V17 Pro memiliki peningkatan tidak hanya dari desain terbaru, namun juga peningkatan dari rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi. Di bagian depan, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan sensor kamera 32MP Dual Pop-Up Selfie yang semakin canggih.

Apalagi dilengkapi dengan sensor kamera serta front flash untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jernih dan natural. Tak hanya itu, kamera depan ini juga didukung dengan fitur Super Wide-Angle Selfie yang menghasilkan swafoto dengan sudut yang lebih luas.

Baca Juga: Vivo V17 Pro Masuk Indonesia, Pecinta Fotografi Wajib Beli

Dan, untuk kamera belakang, Vivo V17 Pro mengusung fitur 48MP AI Quad Camera. Fitur kamera ini menjadi fitur pertama V-Series yang hadir dengan empat kamera belakang. Selain juga kamera belakang Vivo V17 Pro mampu mengambil foto dalam kondisi minim cahaya karena dibekali fitur Super Night Mode. Fitur ini mampu mendukung kebutuhan fotografi malam hari.

Disebutkan bahwa Vivo V17 Pro akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas seri V dengan bingkai tipis di tiap sudut smartphone.