Realme Akan Perkenalkan Smartphone dengan Sensor 64MP Pertama di Dunia

Realme sedang menyiapkan new premium killer dengan kamera 64MP
Realme Akan Perkenalkan Smartphone dengan Sensor 64MP Pertama di Dunia
Realme perkenalkan smartphone berkamera 64MP. (indiatoday.in)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme tengah menyiapkan smartphone premium terbaru. Ponsel pintar dengan kamera utama 64MP ini dijadwalkan meluncur di India sebelum merambah ke negara lain.

Adalah Madhav Sheth selaku CEO Realme India, yang mengonfirmasi langsung informasi ini lewat akun Twitter resmi miliknya @MadhavSheth1. 

"Realme sedang menyiapkan new premium killer. Kami akan meluncurkan smartphone dengan kamera pertama di dunia yang menggunakan sensor 64MP GW1 1 / 1,72 dan mega pixel 1,6μm dengan bidikan jernih luar biasa meski dalam cahaya yang rendah," tulis Madhav yang dikutip nusantaratv, Selasa (25/6/2019).

Sensor yang digunakan pada smartphone ini adalah Samsung GW1.  Dan memiliki kecepatan 1 / 1,72 dan ukuran piksel 1,6μm. Jenis sensor yang digunakan adalah Tetracell dengan teknologi yang bisa menghasilkan foto setara 64MP.

Selain itu, sensor ini memiliki teknologi Quad Bayer yang menggabungkan 4 kali ukuran asli 16MP menjadi 64MP.

Namun, sayangnya, sejauh ini konsumen belum mendapatkan kejelasan lebih jauh mengenai nama, spesifikasi detail, harga, maupun ketersediaan smartphone baru Realme ini. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0