Dalam 4 Bulan Tembus 3 Juta Unit, Redmi Akan Hadirkan K20 Pro Exclusive Edition

Redmi K20 Pro Exclusive Edition akan menawarkan kinerja yang lebih cepat, pendinginan yang lebih baik dan akan dibekali dengan baterai  yang lebih tahan lama.
Dalam 4 Bulan Tembus 3 Juta Unit, Redmi Akan Hadirkan K20 Pro Exclusive Edition
Redmi K20 Pro Exclusive Edition. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi meraih pencapaian angka penjualan Redmi K20 dan K20 Pro yakni melampaui 3 juta penjualan di seluruh dunia. Juli lalu, Xiaomi merayakan penjualan 1 juta unit dari Redmi K20 Series.

Kini, jumlah itu telah melonjak tiga kali lipat hanya berselang empat bulan setelah rilis awal. Bersamaan dengan tonggak sejarah yang dicapai Redmi K20 dan K20 Pro, Xiaomi saat ini tengah mempersiapkan Redmi K20 Pro Exclusive Edition yang akan diluncurkan pada 19 September.

Baca Juga: Ingat! Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 Dirilis Akhir Agustus

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (18/9/2019), berdasarkan teaser berupa poster, Redmi K20 Pro Exclusive Edition akan menawarkan kinerja yang lebih cepat, pendinginan yang lebih baik dan akan dibekali dengan baterai  yang lebih tahan lama.

Seperti halnya Lu Weibing, GM Xiaomi, yang mengunggah teaser di akun Weibo miliknya. Dia mengungkapkan beberapa spesifikasi teknis yang akan diusung Redmi K20 Pro Exclusive Edition.

Smartphone ini akan diotaki processor Qualcomm Snapdragon 855+ SoC dengan clock speed 2,96Ghz, menggunakan modem Snapdragon X24, dukungan GPU Adreno 640, RAM 12GB. Selain itu, Redmi K20 Pro Exclusive Edition juga dibekali dengan fitur Qualcomm Processor Security.