Diduga Ada Korban Lain dari Perkosaan Bermodus Suntik Vitamin C

Pelaku tergolong lihai mengelabuhi korban yang baru dikenal
Diduga Ada Korban Lain dari Perkosaan Bermodus Suntik Vitamin C
Ilustrasi gadis cantik

Jakarta, Nusantaratv.com - Polisi masih terus mengembangkan kasus perkosaan pemuda terhadap gadis yang baru dikenalnya di media sosial (medsos). Sebab, penegak hukum menduga masih ada korban lainnya dari aksi bermodus suntik vitamin C itu.

"Bisa jadi ada yang berikutnya ya karena dilihat dari cara dan komunikasi pelaku di media sosial, ini nampaknya ada beberapa orang yang diajak komunikasi, caranya dia ini random ya," ujar Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah, Rabu (18/9/2019).

Pelaku dinilai lihai mengelabuhi korban. Dengan berpura-pura mengajak menikah, AM pun tergiur sehingga tak menolak ketika diajak bertemu, hingga akhirnya dibius dan diperkosa.

"Dilihat dari cara pelaku berkomunikasi dengan AM di media sosial hingga mengajak menikah, tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya selain AM," tuturnya.

Lebih lanjut, kepolisian mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dengan orang yang baru dikenal. Apalagi yang baru diketahui melalui media sosial, diharapkan masyarakat tak mudah percaya.

"Komunikasi di socmed (social media) baik tapi harus hati-hati, jangan percaya dengan orang yang baru dikenal, jika ada tanda-tanda mencurigakan segera ditinggalkan, karena mengenal orang untuk dinikahi perlu penyesuaian lebih dalam," tandasnya.