FLY-3, Sepeda Motor Listrik Termurah di Dunia dari Alibaba?

Sepeda Motor Listrik Adalah Solusi Ideal untuk Transportasi Ramah Lingkungan.

Sepeda motor listrik FLY-3. (Elektrek)

Nusantaratv.com - Salah satu raksasa e-commerce dunia, Alibaba, menghadirkan sepeda motor listrik termurah bernama FLY-3. Kendaraan ini dibanderol dengan harga 1.082 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp15,7 juta.

Mengutip Elektrek, Senin (12/4/2021), dalam seri tulisannya 'Awesomely Weird Alibaba EV of the Week', disebutkan sepeda motor listrik ini ditawarkan dalam beberapa model, dengan tenaga motor mulai dari 3 kW hingga 8 kW yang juga cukup sederhana.

Kendaraan ini memiliki kecepatan tertinggi 80 km/jam yang memungkinkan untuk menemani aktivitas mengitari jalan-jalan perkotaan. Sepeda motor listrik seberat 95 kg bisa dikatakan cukup ringan sehingga tidak membutuhkan terlalu banyak tenaga.

Berbekal baterai Li-ion 72V 35Ah dapat dengan mudah diserap hingga sanggup menempuh jarak sejauh 75 km. Paket baterai 2,5 kWh bahkan disembunyikan dalam wadah mesin gas semu. Ada pillion pegs dan tempat duduk yang cukup panjang untuk membawa teman berkeliling kota.

Disebutkan sepeda motor listrik ini berasal dari pabrikan China WUXI FSTMOTO International Co., LTD. Dan, FLY-3, seperti dikutip dari toko resmi Alibaba, disebutkan perusahaan sebagai sepeda motor bertipe racing motorcycle, dengan kecepatan maksimal 80 km per jam, dan tenaga lebih kurang 2000 W.

Sedangkan jenis baterainya menggunakan tipe Lead Acid Battery, dilengkapi dengan kapasitas baterai 72V 20 AH/30AH/35AH. FLY-3 tersedia dalam empat warna yaitu merah, hitam,biru, dan kuning.

Ya! Sepeda motor listrik adalah solusi ideal untuk transportasi ramah lingkungan. Dengan mengandalkan baterai isi ulang, sepeda motor listrik tidak menghasilkan polusi udara. Kendaraan ini benar-benar tak bersuara serta tidak menghasilkan asap emisi yang sangat menggangu kesehatan.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK