Sebelum Syuting 'Ratu Ilmu Hitam', Ini Ritual yang Dijalani Putri Ayudya

Putri Ayudya mengakui peran yang dimainkannya dalam film 'Ratu Ilmu Hitam' cukup berat.
Sebelum Syuting 'Ratu Ilmu Hitam', Ini Ritual yang Dijalani Putri Ayudya
Putri Ayudya. (Pikiran Rakyat)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aktris Putri Ayudya mengaku membutuhkan waktu khusus dalam mendalami peran Murni dalam film 'Ratu Ilmu Hitam'. 

Mengingat peran yang dimainkannya cukup berat, wanita kelahiran Jakarta, 31 tahun silam itupun memiliki ritual tersendiri sebelum menjalani syuting film remake dari judul sama yang dirilis Rapi Films pada 1981. 

"Aku sebelum syuting ada satu hari full day untuk kencan sama diri aku dan perannya. Aku kencan sama karakternya dan jadi satu hari yang menarik buat saya. Mengumpulkan segala emosi negatif, tapi harus selalu dalam ranah yang aman," ujar Putri, dikutip dari Okezone, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga: Berikut 10 Rekomendasi Film untuk Jadi Bucin yang Baik dan Benar

Sesaat setelah syuting, peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik itu juga meminta tetap diingatkan agar dirinya tidak terbawa terlalu jauh oleh karakter Murni yang diperankannya itu.

"Aku thanks sama telco aku karena begitu kelar take dibantuin karena agak terbawa, kayak air mata keluar, memang butuh waktu. Pendek mainnya tapi nggak boleh salah," cetus presenter Jejak Petualang itu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0