Lakoni Film 'Ajari Aku Islam', Neni Anggraeni Mengaku Banyak Dapat Pelajaran Hidup

Neni Anggraeni salah satu pemeren Film 'Ajari Aku Islam' mengaku mendapat banyak pelajaran hidup berharga setelah melakoni film garapan Raffi Ahmad dan Deni Pusung itu
Lakoni Film 'Ajari Aku Islam',  Neni Anggraeni Mengaku Banyak Dapat Pelajaran Hidup
Neni Anggraeni (foto: wartakota)

Jakarta, Nusantaratv.com - Neni Anggraeni salah satu pemeren Film 'Ajari Aku Islam' mengaku mendapat banyak pelajaran hidup berharga setelah melakoni film garapan Raffi Ahmad dan Deni Pusung itu. 

Wanita kelahiran Jakarta, 07 Januari 1975 banyak belajar arti kehidupan dari film 'Ajari Aku Islam', salah satunya adalah konflik perbedaan keyakinan.

Baca Juga: Menonton Film Horor Menurut Islam

"Ya itu, aku merasa tertampar. Bahwa sebenarnya, sebuah perbedaan keyakinan dan atau ras, itu hanya dibuat oleh manusia, bukan sama allah," kata Neni Anggraeni di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019)

"Jadi jgn pernah membedakan orang dari segi fisik, ras, dan agama," tambahnya.

Lebih lanjut, Neni hanya meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk menyaksikan film 'Ajari Aku Islam' yang diyakini olehnya banyak memberikan dampak untuk kehidupan manusia.

"Film ini tuh hanya lah sebuah cinta. Enggak ada urusan agama dan ras. Jadi silahkan nonton saja dan kamu akan terbuka mata dan hatinya," tukasnya. 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0