Begini Detail Adegan Panas Alexandra Gottardo dan Zack Lee di 'Grisse'

Alexandra Gottardo dan Zack Lee beradegan panas di serial 'Grisse'.
Begini Detail Adegan Panas Alexandra Gottardo dan Zack Lee di 'Grisse'
Akting Alexandra Gottardo dalam serial Grisse

Jakarta, Nusantaratv.com - Adegan super berani Alexandra Gottardo dalam serial 'Grisse' bikin orang banyak memburu potongan serial tersebut.

Disebutkan, Alexandra yang diperkosa oleh Zack Lee itu terdapat di season 1 episode 4 serial 'Grisse' ini.

Dalam video berdurasi 1:26 dengan kualitas video 720p itu, nampak adegan panas Alexandra dan Zack Lee tengah di atas sebuah ranjang.

Posisi Alexandra ada di bawah tanpa mengenakan sehelai busana. Pun, Zack Lee yang menindih Alexandra di atas juga tak memakai pakaian. Di lengan kiri mantan suami Nafa Urbach itu terdapat tattoo.

BACA JUGA: Berani Adegan Panas, Gimana Sih Rumah Tangga Alexandra Gottardo?

Adegan di atas ranjang itu benar-benar real adegan dewasa. Hanya saja karena scene-nya perkosaan, Zack Lee mencekik leher Alexandra seraya melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

Saat Zack Lee melampiaskan nafsu bejatnya sambil mencekik leher Alexandra, Alexandra nampak berusaha berontak sambil memukul-mukul ke arah wajah dan badan Zack Lee.

Namun karena badan Zack Lee jauh lebih kekar dan kuat, Alexandra tak mampu menandinginya. Alexandra pasrah saat Zack Lee melampiaskan nafsu bejatnya itu.

Beberapa kalimat dengan ucapan bahasa Inggris dilontarkan Alexandra saat Zack Lee memperkosanya di atas ranjang.

Alexandra nampak benar-benar tak menggunakan sehelai benang pun di bagian tubuhnya, sehingga terlihat sesekali area sensitifnya.

Adegan berikutnya Alexandra berusaha melepaskan diri dari Zack Lee. Tangan kirinya yang dekat dengan meja, segera diarahkan. Maksudnya mengambil sesuatu yang ada di meja di sisi ranjang.

Alexandra akhirnya berhasil mengambil pisau yang kebetulan ada di meja itu. Setelah pisau dalam genggaman tangannya, Alexandra langsung mengayunkan pisau ke bawah leher Zack Lee. Zack Lee pun berdarah di bagian yang Alexandra sabetkan pisau tersebut.

Masih sambil beradegan dewasa di atas ranjang, usai disabet pisau oleh Alexandra, Zack Lee dengan wajah murka, menjilat darahnya dengan jari, seraya mengatakan sesuatu dengan bahasa Inggris.

Alexandra berhasil lepas dari cengkraman Zack Lee dan mendorong tubuh pria kekar itu. Adegan panas itu berhenti ketika terdengar suara dari luar kamar seperti memanggil.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0