Terjun ke Bisnis Fesyen, Begini Konsep Bisnis Cinta Laura

Terjun ke bisnis fesyen dengan merilis workout line, Cinta Laura menjelaskan dirinya benar-benar terlibat di semua aspek. Mulai dari pemilihan konsep, hingga memilih material bahan kain
Terjun ke Bisnis Fesyen, Begini Konsep Bisnis Cinta Laura
Cinta Laura (foto: Liputan6)

Jakarta, Nusantaratv.com - Terjun ke bisnis fesyen dengan merilis workout line, Cinta Laura menjelaskan dirinya benar-benar terlibat di semua aspek. Mulai dari pemilihan konsep, hingga memilih material bahan kain. Maka wajar saja, Cinta merasa lini busana olahraganya ini sangat personal bagi dirinya.

Selain itu, Cinta juga mengungkapkan lini busana olahraga miliknya nanti akan hadir dengan konsep empowering woman yang mana koleksinya bisa dinikmati oleh semua wanita berbagai bentuk.

Mulai dari langsing, size plus, sampai yang berhijab. Dengan konsep ini, Cinta mengaku ingin menyemangati kaum perempuan Indonesia dalam berbagai tampilan bentuk.

“Konsepnya keren banget, biar perempuan ngerasa percaya diri dan kuat. Model-model yang aku pakai untuk brand aku ini, menunjukkan women in all shape and size," ujar Cinta, kala ditemui di JFW 2020, Senayan City, Jakarta, dilansir dari Okezone Jumat (25/10/2019). 

"Ada yang plus size, ada yang kulitnya gelap, ada yang badannya kayak dancer, ada yang berhijab. Apapun bentuk kalian, apapun skin tone kalian, kita semua bisa punya lifestyle yang sehat dan bisa merasa percaya diri,’ pungkas Cinta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0