Setelah Crosshijaber Ramai, Kini Muncul Lagi Pregnant Crossdresser, Pria Yang Hamil

Belakang ini istilah Crosshijaber sempat meramaikan jagat raya sosial media. Kali ini muncul lagi nama 'pregnant crossdresser
Setelah Crosshijaber Ramai, Kini Muncul Lagi Pregnant Crossdresser, Pria Yang Hamil
Pregnant Crossdresser pria berpenampilan ibu hamil (foto: Twitter)

Jakarta, Nusantaratv.com - Belakang ini istilah Crosshijaber sempat meramaikan jagat raya sosial media. Kali ini muncul lagi nama 'pregnant crossdresser' keberadaan kelompok ini pertama ditemukan netizen di sebuah Facebook. 

Terlihat dalam media sosial tersebut, seorang laki-laki berpenampilan layaknya ibu hamil lengkap dengan benjolan di perut dan hijab serta gamis sebagai pakaian tambahannya.

Akun Twitter @67v77 yang menemukan pria yang suka berpenampilan seperti ibu hamil berhijab ini. Dalam unggahannya, si netizen tidak memberi banyak informasi. Meski begitu, Anda bisa melihat sendiri capture-an profil dari si pregnant crossdresser tersebut di Facebook-nya.

Dalam bio Facebook, pregnant crossdresser itu menuliskan kalimat yang menjelaskan siapa dia sebenarnya. Seperti ini kalimatnya, "Nama samaran aku Ana. Aku seorang pria tulen yang senang berpenampilan seperti ibu hamil."

Di profil Facebook 'Ana' ini Anda bisa lihat dengan jelas bagaimana wujud aslinya. Wajahnya cukup maskulin untuk berpenampilan seperti seorang perempuan, sekali pun Anda lihat perutnya membesar seperti ibu hamil. Meski berhijab dan mengenakan gamis, tubuh prianya tak bisa ditutupi.

Di capture foto profil Facebook, Anda juga bisa lihat di mana lokasi Ana bekerja.

Lalu apa komentar para netizen dengan hadirnya Ana, si pria tulen yang senang berpenampilan layaknya ibu hamil?

"Makin gila aja," komentar @inasamassna.

"Dunia ini kenapa dah?" kata @okaaprilianto.

"Dikira melahirkan enak kali, ya," tulis @Momo_TARO99.

"Tanda-tanda, Ya Allah," cuit @fatma_qn92.

"T*I," tegas @sethrash666.

Sementara itu, Ustadz Mahfud Said mengharapkan para crosshijaber maupun para pria yang suka memakai pakaian perempuan segera mendapat hidayah dari Allah SWT.

Islam dengan tegas melarang Umatnya untuk melakukan tindakan melanggar seperti ini. Tidak diperbolehkan laki-laki mengenakan pakaian perempuan. Begitu pula sebaliknya.

Sesuai dengan hadist berikut ini,

"Dari Ibnu Abbas: Sesungguhnya baginda Nabi Muhammad SAW melaknat para lelaki yang mukhannits dan perempuan yang mutarajjilat." (HR. Al-Bukhari dan Abu Dawud).

Artinya laki-laki dilarang memakai pakaian layaknya perempuan. Begitu pula sebaliknya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0