Posting Foto Seksi, Netizen Fokus Kebagian Dada Marion Jola

Ribuan komentar memenuhi postingan ini. Ada yang memuji, tapi tak sedikit juga yang menasihati hingga menghujatnya
Posting Foto Seksi, Netizen Fokus Kebagian Dada Marion Jola
Marion Jola (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Marion Jola kembali menarik perhatian khalayak lantaran memposting foto seksi, sontak hal tersebut membuat warganet membanjri kolong komentar di akun Instagramnya. 

Dalam foto yang diunggah @lalamarionmj, dilansir Senin 9 September 2019, Lala, sapaan akrab Marion Jola, menggunggah foto mengenakan dress berwarna biru yang memperlihatkan belahan dadanya.

Lala berpose, dengan duduk di atas meja rias dan cermin besar di belakangnya. Beberapa hanger terlihat menggantung di bagian kiri dan kanan Marion. "Aku dan hanger. Tapi aku ga bisa digantung," tulis Marion Jola.

Ribuan komentar memenuhi postingan ini. Ada yang memuji, tapi tak sedikit juga yang menasihati hingga menghujatnya.

Warganet menganggap, dress yang dikenakan Lala dianggap tidak pantas, mengingat usianya yang masih 19 tahun. Tidak hanya itu, bahkan beberapa warganet berkomentar dengan kata-kata tidak pantas.

"Astaghfirullah la, kok kendor??" tulis akun rajumanalu2. 

"Udah turun," komentar anwarovi_official.

"Coba kaka lebih tertutup," nasihat yhnesfernndo. 

Namun, di balik beberapa komentar pedas yang membanjiri unggahan foto Marion Jola, masih ada netizen yang membelanya, dengan mengatakan bahwa komentar yang menyebut payudara Marion kendur, merupakan bentuk body shaming.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0