Pandemi Corona, Ribuan Brand Lokal Umbar Diskon Hingga 27 April :: Nusantaratv.com

Pandemi Corona, Ribuan Brand Lokal Umbar Diskon Hingga 27 April

Sejumlah Brand Lokal Menggelar Pesta Diskon Pada Hari Belanja Brand Lokal.
Pandemi Corona, Ribuan Brand Lokal Umbar Diskon Hingga 27 April
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pandemi virus corona (COVID-19) telah menghantam sektor bisnis, tak terkecuali industri fashion.

Di tengah kondisi sulit ini, sejumlah brand lokal menggelar pesta diskon pada Hari Belanja Brand Lokal, yang dihelat selama tiga hari, yakni 25-27 April 2020.

Achmad Alkatiri, salah seorang inisiator pesta belanja, mengatakan lebih dari seribu brand lokal berpartisipasi dalam event ini.

Ada 1.152 brand lokal yang secara sukarela mendaftarkan diri untuk berpartisipasi di Hari Belanja Brand Lokal pertama - katanya dalam keterangan pers, dikutip Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga: Brand Mewah Christian Dior Mulai Produksi Masker Wajah Demi Perangi Corona

Event ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang brand-brand lokal Indonesia sekaligus meningkatkan penjualan produk.

Adapun brand lokal yang berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal, di antaranya Ria Miranda, Damn I Love Indonesia, Amble, Brodo, Torch, Buttonscarves, Wearstatusquo, Berrybenka, This is April dan Suqma.

Brand-brand ini akan mengeluarkan promo hingga 27 April mendatang, mulai dari potongan harga, kupon belanja sampai gratis ongkos kirim. Pesta diskon ini bisa dinikmati lewat situs resmi masing-masing brand maupun toko resmi di platform belanja daring.

Selain itu, Hari Belanja Brand Lokal juga bisa diakses di situs www.brandlokal.online guna melihat secara lengkap brand apa saja yang berpartisipasi di program ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0