Kaesang Ikutan Pakai Kemeja Putih, Netizen Sebut "Kaya Anak Magang "

Kaesang Pangarep selalu punya cara untuk membuat para pengikutnya di sosial media terhibur.
Kaesang Ikutan Pakai Kemeja Putih, Netizen Sebut
Kaesang Pangarep (Instagram @kaesangp)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kaesang Pangarep selalu punya cara untuk membuat para pengikutnya di sosial media terhibur. Dengan gaya humor yang khas, kali ini Kaesang kembali menghebohkan warganet dengan ikut memeriahkan euforia pemilihan menteri kabinet kerja jilid ll

Melalui akun Twitter resmi pribadinya, @kaesangp, putra bungsu Presiden Jokowi ini kembali mempertontonkan ulah jenakanya. 

Kali ini kepada para netizen di Twitter, pria Yang baru saja diwisuda itu mengungkapkan bahwa dirinya hari ini sengaja berbusana kemeja putih sembari menunggu telepon untuk dipanggil ke Istana sebagai salah satu kandidat menteri seperti beberapa tokoh lain yang hari ini juga dipanggil sang ayah untuk datang ke istana merdeka. 

“Saya lagi nungguin telepon. Padahal sudah pake kemeja putih,” bunyi cuitan Kaesang yang sudah diunggah ulang lebih dari seribu kali dan mendapatkan lebih dari lima ribu likes ini.

Menanggapi guyonan khas Kaesang Pangarep itu, sontak para netizen pun langsung ramai -ramai bereaksi di kolom komentar.

Ada yang menyebutkan Kaesang mengenakan kemeja putih karena bertugas menjadi petugas layanan katering di Istana, hingga ada juga netizen yang menyebutkan bahwa Kaesang seperti anak magang bahkan menjadi Menteri khusus urusan senam.

"Mau magang ya mas,” tanya @tanuki23x.

“Jadi kang ketring,” tulis @diddechariezma singkat.

“Menteri Infrastruktur Senam,” bunyi komentar dari @wahyu_santuy.

“Mas lanjut jualan pisang saja,” imbau netizen pemilik akun @seyoosee.

“Emang anda siapa? Kaya ada yg kenal aja. Sok terkenal kaya anak presiden,” gurau netizen dengan akun bernama @yudhipewe.(Cal) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0