Justin Bieber Ngamuk, Kucing Eksotisnya Disoroti PETA

Sebelumnya, wakil presiden PETA mengkritik keputusan Bieber membeli sepasang kucing itu
Justin Bieber Ngamuk, Kucing Eksotisnya Disoroti PETA
Kucing milik Justin Bieber

Jakarta, Nusantaratv.com - Justin Bieber seharusnya sedang dalam masa bahagia dan berbulan madu. Ia baru saja merayakan resepsi pernikahan pada pekan lalu, tepatnya 30 September 2019.

Namun musisi 25 tahun itu malah ngamuk-ngamuk. Sebab ia dikritik oleh PETA (People for the Ethical of Animals), yakni yayasan dan grup pendukung hak-hak hewan.

Bieber mendapat kritik setelah ia ketahuan membeli sepasang anak kucing eksotis. Ia dan istrinya merogoh kocek sebesar  $35,000 atau sekitar Rp 495 juta untuk anak   kucing Savannah tersebut.

Mengetahui dirinya disoroti, Justin Bieber naik darah. Ia menuliskan kekesalannya kepada PETA melalui Instagram Storynya.

Baca juga: Prediksi Laga Burnley Kontra Everton

“PETA lebih baik fokus dengan masalah lain. Seperti perburuan dan tindakan brutal terhadap hewan,” tulis Bieber.

“Kalian kesal karena saya menginginkan kucing jenis tertentu? Kalian tidak kesal ketika saya membeli anjing saya, Oscar, dia tidak diadopsi. Apakah semua hewan yang kami pelihara harus melalui adopsi?,” lanjut Bieber.

“PETA sebaiknya lakukan tindakan pertolongan dengan semua (sampah) plastik di lautan dan jangan ganggu kucing-kucingku,” tukas Bieber.

Sebelumnya, wakil presiden PETA mengkritik keputusan Bieber membeli sepasang kucing itu dengan menirukan salah satu lirik lagu hitsnya.

“Baby, baby, baby nooooo,” ujar Wakil Presiden Senior PETA, Lisa Lange, dilansir Page Six.

Menurut Lange, Bieber harusnya menginspirasi para penggemar di seluruh dunia untuk menyelamatkan hewan-hewan terlantar dengan mengadopsi dari tempat penampungan ketimbang membeli hewan jenis tertentu yang populasinya dibatasi bahkan dilarang di sejumlah wilayah AS.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0