Istri Ronaldo Dari Pelayan Toko Hingga Jadi Model Dengan Bayaran 69 Miliar

Wanita yang sering disapa Gio itu sukses merubah statusnya sebagai wanita biasa menjadi seorang selebriti
Istri Ronaldo Dari Pelayan Toko Hingga Jadi Model Dengan Bayaran 69 Miliar
Istri Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez

Jakarta, Nusantaratv.com - Kehidupan Georgina Rodriguez berubah drastic dalam tiga tahun terakhir. Ia menjadi salah satu wanita yang diidolakan public setelah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo.

Tiga tahun bersama, wanita yang sering disapa Gio itu sukses merubah statusnya sebagai wanita biasa menjadi seorang selebriti. Ia bahkan telah dipercaya menjadi brand ambassador untuk brand pakaian dalam perempuan, Yamamay.

Dari profesinya sebagai model, wanita 25 tahun itu mengumpulkan pundi-pundi uang hingga 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Baca juga: Preview Fiorentina Kontra Juventus Dan Link Live Streaming

Padahal jauh sebelum mengenal Ronaldo, Gio merupakan seorang pelayan toko. Ia juga pernah menjadi pelayan di sebuah bar ekskusif bernama Sanaset, di Jaca.

Dilansir Glamour Fame, saat masih bekerja di Jaca, ibu dari Alana Martina itu mendapat bayaran yang cukup besar meski hanya sebagai pelayan, yakni 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta).

Setelahnya, Gio mencoba bekerja sebagai asisten pelayan di toko brand ternama Italia, Gucci, yang ada di Madrid. Disinilah awal pertemuannya dengan kekasih hatinya, Ronaldo.

Selama di Gucci dia mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0