Duo Semangka Sebut Tak Pernah Pakai Bra Saat Nge-Mall, Ini Penjelasannya

Clara menjelaskan, dirinya lebih sering tidak pakai bra. Kalau nge-mall dan nggak pakai bra, dia biasa mengakalinya dengan jaket.
Duo Semangka Sebut Tak Pernah Pakai Bra Saat Nge-Mall, Ini Penjelasannya
Dua Semangka (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Clara Gopa personil senior di Duo Semangka baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan, dalam pengakuannya Clara menyebutkan sering nggak pakai bra kalau sedang tidak manggung. 

Clara menjelaskan, dirinya lebih sering tidak pakai bra. Kalau nge-mall dan nggak pakai bra, dia biasa mengakalinya dengan jaket. 

"Sumpah, aku lebih enak nggak pakai bra. Nggak ada beban gitu, akunya jadi nyaman. Nah, kalau lagi gak pakai bra tapi keluar rumah, biar 'biji semangka' nggak muncul, aku tutupin pake jaket atau bra tempel," Katanya saat ditemui Okezone dan dilansir Nusantaratv pada Senin (26/8/2019). 

Clara sadar betul kalau sampai saat ini di Indonesia belum ada perempuan yang memiliki payudara super besar seperti yang dia miliki. 

Hal itu dia akui menjadi nilai jual dan nilai lebih dari dirinya. Tidak puas dengan ukuran 65D, Clara bahkan sedang proses memperbesar payudara hingga 70D.

Clara mengaku, dirinya terobsesi untuk bisa seperti Hitomi Tanaka. Ya, dia adalah pemain film 'panas' asal Jepang. Hitomi Tanaka memiliki payudara yang sangat besar dan itu yang membuat Clara ingin sekali seperti artis bokep tersebut.

"Aku perhatiin, di Indonesia itu belum ada perempuan dengan payudara super besar dan aku ingin jadi yang pertama. Sosok Hitomi Tanaka jadi acuan aku, makanya sekarang aku lagi program memperbesar payudara lagi hingga 70D," katanya.

Clara menjelaskan, 70D masih jadi acuannya sekarang. Jika suatu hari nanti standar payudaranya meningkat, itu lain cerita. 

Intinya, dia masih berupaya untuk bisa sampai 70D belum ingin lebih dari ukuran tersebut. Upaya yang dia lakukan sekali lagi hanya mengandalkan minyak bulus. 

Tindakan ini dia pilih untuk meminimalisir risiko tindakan medis yang cukup berbahaya dan tidak ingin ada bahan kimia di payudaranya. 

Lagipula, dia menegaskan, minyak bulus sudah terbukti bisa membesarkan payudaranya. 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0