Alasan Duo Gobas Tampil Seksi Di Atas Panggung

personil Duo Gobas, Cupi Cupita dan Prita Oziel juga menampilkan goyangan seronok demi menggaet penggemar.
Alasan Duo Gobas Tampil Seksi Di Atas Panggung
Duo Gobas (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Berpenampilan seksi di atas panggung adalah salah satu jurus jitu sebagian penyanyi dangdut untuk menarik perhatian khalayak ramai. 

Begitu pula dengan Duo Gopas, tampil pakaian ketat dan mini di atas panggung, sontak menjadi pusat perhatian publik. Alhasil nama mereka tambah melesat dan menambah pundi-pundi penghasilan. 

Tak hanya itu, personal Duo Gobas, Cupi Cupita dan Prita Oziel juga menampilkan goyangan seronok demi menggaet penggemar.

Hal itu, diakui Cupi Cupita saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Menurutnya, goyangan basah alias gobas sengaja diciptakan untuk mengundang syahwat penonton.

"Ya, memang tujuannya ke situ (memancing syahwat)," kata Cupi singkat.

Senada dengan sang rekan, Prita Oziel pun tak menampik jika goyangan erotis mereka adalah sebuah senjata andalan dalam mencari penggemar. Apalagi mereka memiliki ukuran payudara di atas rata-rata sehingga mudah dikenali oleh para penikmat musik dangdut.

Mengandalkan strategi seperti itu, Duo Gobas pun selalu dihadapkan dengan ancaman tangan jahil penonton. Beruntung keduanya tidak pernah mengalami pelecehan seksual selama berada di atas panggung.

"Tapi untungnya sih sejauh ini belum pernah mengalami pelecehan seksual. Sejauh ini mereka hanya sebatas mendekat dan berusaha memegang saja," kata Oziel.

Namun dalam event tertentu, Duo Gobas mengaku, mendapat saran dari pihak penyelenggara acara untuk tidak tampil berlebihan di atas panggung. Untuk menghindari pencekalan di beberapa tempat, mereka juga dianjurkan untuk tidak berpakaian terlalu seksi.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0