Unggah Video Mesra Bersama Betrand Peto, Netizen Heran Ke Ruben Onsu

Presenter Ruben Onsu terlihat begitu menyayangi putra angkatnya, Betrand Peto. Tak jarang, rasa sayang itu diungkapkannya lewat sebuah perlakuan manja.
Unggah Video Mesra Bersama Betrand Peto, Netizen Heran Ke Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Betran Peto

Jakarta, Nusantaratv.com - Presenter Ruben Onsu terlihat begitu menyayangi putra angkatnya, Betrand Peto. Tak jarang, rasa sayang itu diungkapkannya lewat sebuah perlakuan manja.

Seperti pada 31 Agustus silam, Ruben mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Betrand memeluk presenter 36 tahun itu dari belakang. Meski tak terdengar jelas, namun Betrand tampak mengangguk mendengar ucapan Ruben.

Betrand kemudian melanjutkan aksi manjanya dengan duduk di pangkuan sang ayah. “Setiap anak punya cara tersendiri ketika manja dengan orang tuanya masing-masing. Begini ini kalau anak pertamaku lagi manja sama ayahnya," tulis Ruben.

Perlakuan manis Ruben untuk Betrand itu kemudian menarik perhatian para warganet. Dalam 21 jam, video itu telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan menuai belasan ribu komentar.

Seorang pengguna Instagram bahkan mengklaim menjadi saksi mata dari aksi penuh kasih sayang ayah dan anak tersebut. “Jujur, hal ini terjadi di depan mata saya. Antara terharu, bahagia, dan banyak perasaan lain yang saya rasakan,” ujar warganet tersebut.

Dia menambahkan, “Saya sampai speechless (tidak bisa berkata-kata) ketika @ruben_onsu bertanya 'Kenapa bang?' sama Betrand. Hati anak sangat peka. Mereka bisa merasakan kasih sayang tulus dari orang yang menyayangi mereka."

Sementara warganet lain begitu heran dengan sosok Ruben yang mereka nilai tak hanya berhati baik namun juga tulus mencintai Betrand seperti anaknya sendiri. "Ini orang sekeluarga hatinya dari apa ya? Baik banget. Semoga Tuhan memberkatimu, Ruben Onsu dan keluarga,” tulis warganet.

"Ben, kamu hatinya terbuat dari apa sih? bisa enggak dibagi ke aku juga. Baiknya tulus banget sih, Ben. Anak kecil enggak mungkin bisa senyaman itu kalau kamunya enggak baik. Semoga Tuhan selalu melindungi Ruben dan keluarga," komentar lainnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0