Terungkap, Mahluk Halus Yang Sering Ganggu Tidur Sopir Jessica Iskandar

Belakang ini beberapa tempat holor terungkap, setelah holor KKN Desa Penari. Kali ini Rumah Jessica Iskandar yang baru saja terkuak menyimpan banyak misteri dan ganguan mahluk halus.
Terungkap, Mahluk Halus Yang Sering Ganggu Tidur Sopir Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan tukang sopirnya saat mengungkapkan mahluk halus di Rumah Jessica Iskandar

Jakarta, Nusantaratv.com - Belakang ini beberapa tempat holor terungkap, setelah holor KKN Desa Penari. Kali ini Rumah Jessica Iskandar yang baru saja terkuak menyimpan banyak misteri dari mahluk halus. 

Ahyar, sopir pribadi Jessica Iskandar, mengaku telah melihat mahluk halus di kediaman tempat tinggal Jessica. 

Ahyar pun menceritakan saat awal bekerja dan pertama kali menginap di rumah Jessica Iskandar, Ahyar diperlihatkan sosok penampakan perempuan. Namun ia sendiri juga tidak yakin apakah hal itu benar ataukah hanya sebatas bayangannya saja.

"Sosoknya cewek," ujar Ahyar di tayangan akun YouTube Jessica Iskandar, pada Minggu (1/9/2019). 

Bahkan Jessica sempat kelepasan mengungkap fakta Ahyar pernah diganggu sosok perempuan tersebut hingga harus menjalankan mandi wajib. Ahyar pun terpaksa mengakuinya, namun hal tersebut terjadi pada gangguan yang kedua kalinya.

"Itu (mandi wajib) yang kedua kalinya. Jangan dong kalau itu enggak enak (diceritakan)," tutur sopir Jessica Iskandar, Ahyar malu-malu.

Sara Wijayanto yang hadir untuk membantu mengungkap keberadaan makhluk halus di rumah Jessica pun menangkap maksud Ahyar. Ia mengetahui bahwa Ahyar mendapat gangguan dari makhluk itu saat tengah tertidur.

Sara yang memiliki kelebihan pun melihat sosok perempuan yang diceritakan Ahyar itu memang benar ada. Makhluk tersebut biasa ada di dekat tempat jemuran yang ada di lantai bawah, yang dekat dengan garasi rumah Jessica.

"Tapi entah kenapa si cewek ini enggak masuk ke dalam rumah," ungkap Sara.

Adik Sara, Wisnu, menggambar sosok perempuan yang disebut telah mengganggu sopir Jessica tersebut. Kemudian terlihat lah gambaran perempuan yang memiliki rambut panjang. Menurut Sara makhluk itu adalah kuntilanak.

"Sosok ini walaupun mengerikan tapi dia menampakkan diri dia senyum-senyum," ujar Sara.

Namun Sara meminta kekasih Richard Kyle tersebut untuk tidak takut. Sebab ia melihat ada sosok kakek-kakek yang sudah menjaga rumah Jessica hingga membuat kuntilanak tersebut pun enggan masuk ke dalamnya. Sosok kakek itu dikatakan sudah lama berada di sana bahkan dari sebelum didirikan bangunan.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0