Suami Pulangkan Istri ke Rumah Orang Tuanya, Gegara Sering Nyetatus di Facebook dan Ketagihan Drama Korea

Suaminya Tahu Kalau Dia Penggemar Berat Drama Korea dan Facebook.
Suami Pulangkan Istri ke Rumah Orang Tuanya, Gegara Sering Nyetatus di Facebook dan Ketagihan Drama Korea
Ilustrasi nonton televisi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang suami terpaksa memulangkan istrinya pada kedua orang tuanya. Ini lantaran sang istri kecanduan nyetatus dan berkomentar di Facebook.

Tak hanya itu, istrinya juga ketagihan nonton drama Korea. Kisah inipun tersebar hingga viral di media sosial (medsos). Kisah ini dibagikan langsung sang istri ke grup Facebook bernama 'Kisah Rumah Tangga'.

Grup Facebook itu menjadi wadah bagi mereka untuk berbagi tentang masalah perkawinan dan masalah mereka. Namun, ketika membagikan cerita ini, sang wanita menggunakan akun Facebook temannya karena malu.

Baca Juga: Ibu Siksa 2 Anaknya Demi Video Viral, Warganet Minta Polisi Tangkap Pelaku

Menurut pengakuannya, dia adalah seorang istri sekaligus ibu yang memiliki satu anak. Diakuinya, dirinya telah berumah tangga selama enam tahun, dan suaminya mengetahui kalau dia penggemar berat drama Korea, dan Facebook.

Dalam unggahannya, dia mengungkapkan suaminya yang dia kenal baik dan pekerja keras tiba-tiba mengamuk karena melihat dirinya terlalu banyak menonton drama Korea dan aktif menulis status serta berkomentar di Facebook untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. Bahkan, suaminya yang biasanya sabar sampai-sampai melempar remot TV padanya.

Kemarahan sang suami dipicu oleh dirinya yang kerap mengabaikan suami karena selalu menonton drama Korea hingga pukul 02.00 hingga 03.00 dinihari. Akibatnya, tak sedikit waktu terbuang percuma hanya karena terlalu asyik bermain Facebook. Jadilah sang suami yang menggantikan perannya dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga: Dihina Suami Karena Gendut, Wanita Ini Sukses Diet 40kg dan Terlihat Lebih Cantik

Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan sementara suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tidak seperti saya tidak membantu sama sekali - ujar wanita ini, dikutip dari Global Buzz, Kamis (21/11/2019).

Gerah dengan kelakuan istrinya, sang suami kemudian mengultimatum serta memintanya untuk kembali ke rumah ibunya. Parahnya, dia diminta memilih antara suaminya, drama Korea, atau Facebook.

Alhasil, unggahan dari wanita yang tak diketahui identitasnya itu menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang menilai keluarga adalah prioritas utama dibanding Facebook, terlebih drama Korea.

Aku suka drama Korea juga sejak aku punya anak kecil, tapi sekarang aku tidak punya waktu. Berikan penting untuk kebutuhan suami Anda. Anda sangat beruntung memiliki suami yang mengerjakan tugas - sebut netizen.

Jadi, mengapa kamu menonton drama sampai kamu mengabaikan suamimu. Orang lain juga menonton drama, tetapi kami memastikan untuk menyelesaikan semua tugas kami. Anda benar-benar beruntung memiliki suami yang mengerjakan pekerjaan rumah dan Anda di sini menciptakan masalah. Tonton saja drama di sis akhir pekan - timpal netizen lain.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0