Seorang Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya Dengan Segala Kekurangannya

Seberapa lama usia pernikahan itu berjalan maka istri akan tetap cantik dan menawan di mata suaminya tatkala suaminya
Seorang Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya Dengan Segala Kekurangannya
Ilustrasi Keluarga Bahagia

Ada yang bilang, seberapa lama usia pernikahan itu berjalan maka istri akan tetap cantik dan menawan di mata suaminya tatkala suaminya selalu tidak lupa memodali sang istri untuk tetap cantik, memberi dana yang cukup untuk tetap indah merias diri.

Padahal, semua itu tidak terlalu berpengaruh, karena wanita yang cantiknya alami pun akan tetap cantik dimata lelakinya, jika sang lelaki itu sendiri selalu melihat kecantikan wanitanya dengan rasa cinta yang selalu tanpa batas.

Jadi ingatlah dengan baik, istrimu itu akan tetap cantik jika kamu sebagai suami tidak pernah berhenti mencintainya dengan segala kekurangannya.

Maka untukmu parasa suami, hati-hatilah menjaga hati, jangan sampai keluar dari bibirmu kata-kata eluhan “ah, istriku sudah tidak cantik lagi”, karena itu artinya rasamu sudah berubah.

Sungguh dia akan tetap cantik jika kamu selalu memandangnya dari kebaikan dan ketulusannya yang terus mengurusmu, mengurus anak-anakmu, dan mengurus rumah agar tetap indah saat kamu pulang bekerja.

Karena tidak peduli dalam keadaan seperti apapun, istrimu itu akan selalu nampak cantik di matamu bila kamu selalu bersyukur dan terus berusyukur atas kehadirannya yang senantiasa tulus mengurusmu.

Walau kenyataannya dia tidak seterawat awal kamu jumpa dengannya, tapi sungguh semua itu berubah karena memang dia terlalu fokus membahagiakanmu, membahagiakan anak-anakmu, maka jangan sampai tega hati menggerutui perubahannya.

Intinya, istrimu akan selalu nampak baik-baik saja di matamu, tatkala kamu selalu melihat kelebihannya, kebaikannya, ketulusannya, dan pengorbanannya dengan sempurna.

Oleh sebab itu, pandai-pandailah menjaga gejolaknya rasa bosan di dalam sebuah hubungan, karena katanya yang demikian ini pasti semua orang merasakannya, dan semoga kamu selalu bisa melawannya dengan kebijaksanaan hatimu.

Sekali lagi, kekurangan istrimu itu akan tertutupi dengan baik, apabila kamu sendiri memang selalu menerimanya dengan ketulusan ynag memadai.

Lantas tuluslah dalam setiap saatnya, agar sampai kapanpun rasa cinta yang bersemayam di hatimu tidak pernah pudar dan tidak membuatmu mengeluh.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0