Posting Foto Seksi, Vanessa Angel Dibully Dengan Kata Ini Oleh Sang Ayah

Setelah keluar dari jeratan hukum prostitusi online beberapa waktu lalu, kini dilabarkan hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah Dody Sudrajat tambah ruyem.
Posting Foto Seksi, Vanessa Angel Dibully Dengan Kata Ini Oleh Sang Ayah
Vanessa Angel (foto: Instagram)
Posting Foto Seksi, Vanessa Angel Dibully Dengan Kata Ini Oleh Sang Ayah

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah keluar dari jeratan hukum prostitusi online beberapa waktu lalu, kini dilabarkan hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah Deddy Sudrajat tambah ruyem. 

Masalah tersebut semakin memanas, usai sang ayah memblokir akun Instagram Vanessa belum lama ini. 

Dalam unggahannya di Instagram, Dedy menuliskan isi hatinya lewat Instagram Story pada Senin (26/8/2019) usai melihat unggahan seksi Vanessa Angel.

Dody meminta publik untuk tidak menandai foto dan video yang berhubungan dengan Vanessa Angel di akun Instagramnya. Karena menurutnya aksi putrinya tersebut tidak pantas diperlihatkan.

"Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati, tidak usah tag Instagram saya pada foto maupun video yang tidak patut dipertontonkan, jijik dan muak saya melihatnya. Nasihat saya sudah tidak dianggap," tulis Dody usai melihat unggahan seksi Vanessa Angel.

Menurutnya, pelantun Indah Cintaku tersebut malah sengaja mempermalukan dirinya dan keluarga. Ia menilai segala nasihat yang sudah dikerahkan untuk kebaikan Vanessa hanya sia-sia, Dody pun mengatakan, "Biarkan alam dan Tuhan yang menegurnya kembali,"

Publik menilai tulisan Dody tersebut merujuk pada aksi Vanessa yang memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Pada hari yang sama, perempuan 27 tahun tersebut mengunggah video saat ia tengah berpose seksi untuk sesi pemotretan dalam balutan bikini di sebuah pantai.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0