Jan Ethes Tak Nampak Hadiri Pelantikan Jokowi, Netizen : Kemana Ponakan Onlineku?

Jan Ethes, yang merupakan cucu pertama Presiden Joko Widodo, tak nampak menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 hari ini, Minggu (20/10/19).
Jan Ethes Tak Nampak Hadiri Pelantikan Jokowi, Netizen : Kemana Ponakan Onlineku?
Jan Ethes dan presiden Jokowi (CNBC)

Jakarta,  Nusantaratv.com- Jan Ethes, yang merupakan cucu pertama Presiden Joko Widodo, tak nampak menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 hari ini, Minggu (20/10/19).

Tak hadirnya Jan Ethes diperistiwa bersejarah itu, sontak membuat netizen penasaran. Warga net pun ramai - ramai sibuk mencari keberadaan Jan Ethes.

Salah satu akun media sosial yang ramai diserbu netizen untuk menanyakan keberadaan Ethes adalah akun Twitter resmi milik sekretariat kabinet @setkabgoid

"Ponakan onlineku Jan ethes kemana kok ga keliatan.... #CongratsJokowiMarufAmin," tulis akun @gulagulali_.

Keluarkan Jan Ethes!!," tulis akun @elprastiwi21.

"MANA JAN ETHES KOK GADA SI. ORG NNTON TV KARNA MO LIAT JAN ETHES LOH. KECEWA PARAH," tulis akun @rantipurnamaa.

Diketahui, Jan Ethes memang tidak menghadiri pelantikan Presiden Jokowi lantaran berhalangan hadir.

Hal itu didapat dari keterangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Katanya, Jan Ethes dan ibunya, Selvie Ananda memang berhalangan hadir pada pelantikan sang kakek karena Selvie sedang berada di Solo, Jawa Tengah, dan rencananya pada November nanti ia akan melahirkan anak kedua.

Sosok Jan Ethes memang berhasil mengundang perhatian masyarakat Indonesia. Selain menggemaskan,  Ethes dinilai sebagai anak yang cerdas dan memiki sopan santun yang baik. Tak heran Netizen begitu mengeluh-eluhkan sosok Ethes yang lucu itu. Dan seketika dunia sosial media dibuat gempar karena tak hadirnya Ethes pada pelantikan sang kakek.(Cal)



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0