Deretan Zodiak Yang Sering Sakiti Pasangannya

Hubungan asmara tak selamanya Indah dan bahagia. Terkadang juga membuat kita kecewa bahkan prustasi. Begitulah sebagian zodiak saat menjalani hubungan asmara
Deretan Zodiak Yang Sering Sakiti Pasangannya
Ilustrasi (foto: shuterstock)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hubungan asmara tak selamanya Indah dan bahagia. Terkadang juga membuat kita kecewa bahkan prustasi. Begitulah sebagian zodiak saat menjalani hubungan asmara. 

Hal ini turut dipengaruhi oleh sifat berdasarkan zodiak pasangan. Melansir Elite Daily, Rabu (4/9/2019), inilah 4 zodiak yang kemungkinan besar sering menyakiti hati pasangannya :

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak yang satu ini dikenal dengan kemurahan hatinya yang luar biasa. Mereka adalah pekerja yang berdedikasi dan dermawan. Hal ini membuat mereka cenderung memprioritaskan kehidupan profesional daripada kehidupan pribadi.

Akibatnya, mereka dapat melakukan apapun yang terbaik untuk semua orang, tetapi sering kali mengabaikan hubungannya. Tak hanya itu, walaupun mereka sangat mencintai pasangannya, mereka tidak akan menunjukkannya secara nyata.

Aries (21 Maret - 19 April)

Orang-orang yang berzodiak Aries cenderung mengutamakan kebutuhannya sendiri di atas kebutuhan pasangan. Hal ini membuat mereka terjebak dalam optimisme buta ketika keinginannya sedang menggebu-gebu.

Akibatnya mereka malah mengabaikan perasaan dan keinginan pasangan. Kalau sudah begini, Aries telah menyakiti hati pasangannya. Mereka menganggap meluangkan waktu untuk memikirkan orang lain hanya akan memperlambat usaha mendapatkan hal yang diinginkan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sudah menjadi rahasia umum jika Gemini suka bersosialisasi dan ramah kepada setiap orang. Tapi terkadang sifat itu berlebihan dan tak sadar telah menyakiti hati perasaan pasangannya.

Sebab mereka bisa saja menjalin kedekatan dengan orang lain yang membuat pasangannya cemburu. Belum lagi mereka memiliki keahlian untuk memikat orang lain secara alami.

Hal ini tentunya bisa membuat pasangannya merasa tidak tenang. Terlebih mereka juga lebih senang menghabiskan waktu dengan orang-orang di sekitarnya dibanding hanya pergi berdua bersama pasangan.

Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Terakhir ada Sagitarius yang sangat senang dengan petualangan. Mereka selalu semangat untuk menjelajah hal-hal baru. Sayangnya mereka tidak begitu baik dalam urusan komitmen. Sifat senang menjelajah membuat mereka lebih memprioritaskan kebebasan dan kurang memberikan perhatian kepada pasangannya.

Tapi di balik itu sebenarnya mereka tidak membenci menjalin komitmen dengan orang lain. Malah mereka senang apabila memiliki pasangan.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0