Warga Selandia Baru Serbu Restoran Cepat Saji Saat Penguncian Mereda :: Nusantaratv.com

Warga Selandia Baru Serbu Restoran Cepat Saji Saat Penguncian Mereda

Warga Selandia Baru mengantri untuk burger, kentang goreng, dan kopi pada hari Selasa setelah mereka dibebaskan dari penguncian selama sebulan
Warga Selandia Baru Serbu Restoran Cepat Saji Saat Penguncian Mereda
(Reuters)

Nusantaratv.com-Warga Selandia Baru mengantri untuk burger, kentang goreng, dan kopi  pada hari Selasa setelah mereka dibebaskan dari penguncian selama sebulan, yang oleh Perdana Menteri Jacinda Ardern telah dikreditkan dengan menghilangkan transmisi domestik dari virus corona .

Sekitar 400.000 orang kembali bekerja setelah Ardern menggeser tingkat siaga negara itu sedikit, melonggarkan beberapa pembatasan gerakan keras yang menghentikan bisnis selama berminggu-minggu.

"Sulit untuk menjelaskan seberapa enak rasanya," kata Christopher Bishop, seorang anggota parlemen, di Twitter setelah memposting gambar dengan cangkir kopi yang bisa dibawa pulang.

Antrian panjang mobil melaju ke gerai McDonald's di Auckland dan Wellington sejak dini hari ketika orang mencari makanan cepat saji.

Berselancar, berjalan-jalan di pantai, dan bermain golf adalah kegiatan populer lainnya pada hari Selasa ketika 5 juta penduduk negara itu merasakan kebebasan setelah salah satu penguncian ketat di dunia dalam menanggapi pandemi coronavirus.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0