Wanita Ini Jual Keperawanannya 52 Miliar

Keperawanan merupakan suatu hal yang sangat berharga yang dimiliki oleh para wanita. Keperawanan yang sepatutnya menjadi milik suami saat malam pertama setelah menikah nyatanya dewasa ini sudah tidak demikian lagi. Banyak wanita menjual harta berharganya tersebut demi mendapatkan uang dengan nominal tinggi. Dengan berbagai alasan, wanita-wanita ini menjual keperawanannya melalui lelang untuk mendapatkan penawar tertinggi.
Wanita Ini Jual Keperawanannya 52 Miliar
Kini keperawanan yang menjadi harga paling berharga seorang wanita, sudah diperjualbelikan (ilustrasi)./kaltim.tribunnews.com

Nusantaratv.com - Keperawanan yang menjadi harta paling berharga dari seorang wanita yang harusnya selalu dijaga kemurniannya, kini telah menjadi barang dagangan. Demi mendapatkan sejumlah uang, banyak wanita kini rela menjual keperawanannya baik melalui mendsos maupun balai lelang untuk mendapatkan penawaran tertinggi.

Siapa dan berapa harga keperawanan tersebut? Berikut informasinya.

Rosie Reid (Rp 173.799.000) 

  • Pada tahun 2004, Rosie Reid seorang gadis remaja asal London yang kala itu berusia 18 tahun harus menjual keperawanannya untuk membayar hutang. Seorang Insinyur berusia 44 tahun yang juga seorang duda membayar keperawanan Roise dengan harga US$12.300 atau sekitar Rp 173.799.000,-. Hal tersebut merupakan pertama kalinya Rosie berhubungan dengan seorang pria, karena sebelumnya gadis ini adalah seorang lesbian.

Baca Juga: Unik, Kabar Duka Cita untuk Curriculum Vitae

Alina Percea (Rp 15.997.361.600) 

  • Pada tahun 2009, seorang remaja asal Rumania bernama Alina Percea melelang keperawanannya untuk membiayai pendidikannya dalam menempuh gelar komputasinya. Gadis yang kala itu berusia 18 tahun ini menerima tawaran dari seorang pria Italia berusia 45 tahun senilai £ 8.800. Sebelum dibayar sebesar Rp. 15.997.361.600, Alina disyaratkan untuk terlebih dahulu melakukan dua kali tes medis di Venesia, Italia untuk membuktikan keperawanannya. 
1 / 3
Selanjutnya