Viral! Karma Pedagang Penimbun Masker :: Nusantaratv.com

Viral! Karma Pedagang Penimbun Masker

Seorang pedagang yang menimbun masker kebingungan menjual maskernya setelah harga masker di pasaran kembali normal.
Seorang pedagang masker bingung menjual masker yang ditimbunnya./tribunnews.com

Nusantaratv.com – Memanfaatkan situasi di tengah wabah virus corona, seorang pedagang pun menimbun masker dengan harapan akan meraih keuntungan besar. 

Tapi apa daya, malang tak dapat ditolak, mujur pun tak dapat diraih. Yang tadinya berharap untuk besar, kini pedang masker ini malah alami hal sebaliknya. Seiring berjalannya waktu, kini harga masker di pasaran pun kian hari kian turun dan berangsur normal.

Akibat harga masker yang mulai kembali normal, seorang pedagang masker yang sempat menimbun masker teriak diakun Twitternya meminta warganet untuk membeli masker miliknya dengan harga obral. 

Kabar ini mencuat setelah salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ganghwacho23 menjual masker-masker miliknya dengan harga murah. Dia menjual masker itu dengan dalih sedang tertimpa musibah.

Baca Juga: Hikmah Pandemi Corona, Siswa SD dan SMP Langsung Lulus Tanpa Ujian

Pedagang ini pun meminta tolong kepada warganet untuk membeli maskernya. Dalam keterangannya, dia mengaku sedang jual rugi masker merk Multi One Plus yang dipatoknya dengan harga Rp 150.000 per box, dari yang sebelumnya sebesar Rp 185.000.

Selain itu, pemilik akun tersebut juga menawarkan masker merk lain yang ia timbun sekitar 100 box, yakni Fit U Mask.

Untuk masker merk ini selisihnya hanya Rp 10.000 dari masker merk Multi One Plus.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0