Duh!, Semua Kelurahan di Depok Masuk Zona Merah Covid-19 :: Nusantaratv.com

Duh!, Semua Kelurahan di Depok Masuk Zona Merah Covid-19

Beredar kabar seluruh kelurahan di Kota Depok masuk zona merah kasus positif virus corona atau Covid-19.
Duh!, Semua Kelurahan di Depok Masuk Zona Merah Covid-19
Seluruh Kelurahan di Kota Depok masuk zona merah covid-19./yumpu.com

Nusantaratv.com - Beredar kabar seluruh kelurahan di Kota Depok masuk zona merah kasus positif virus corona atau Covid-19. Hal in disampaikan oleh juru bicara Covid-19 untuk kota Depok, Dadang Wihana.

Menurutnya, tidak satu pun kelurahan di Depok yang tidak terdapat kasus positif Covid-19. Dari data yang ada disebutkan Kelurahan Cinere menjadi kelurahan terbanyak terpapar kasus Covid-19.

“Kelurahan ini teratas memiliki kasus covid-19. Sedangkan urutan nomor dua Kelurahan Tugu, dan urutan nomor tiga Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari,” ujarnya, Minggu (19/4).

Lebih lanjut Dadang Wihana menyebutkan bahwa kota Depok terdiri dari 63 kelurahan dan 11 kecamatan.  Semua terpapar virus Covid-19. Dan yang terbanyak terpapar Covid-19 adalah Kelurhan Cinere, Kelurahan Tugu, dan Kelurahan Pondok Petir.

Berdasarkan data Minggu (19/4) orang dalam pemantauan (ODP) Kota Depok ada 2.514 orang. Dari data tersebut daerah terbanyak terjangkit Covid-19 ada di ketiga kelurahan tersebut.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Dapat Mobil Setelah Menolong Pasien Corona

Selain ODP, kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berjumlah 876 orang, kasus terbanyak juga dimiliki tiga kelurahan itu. Termasuk orang tanpa gangguan (OTG) yang berjumlah 843 orang.

Berdasarkan data tersebut, Tim Tanggap Covid-19 Kota Depok mengimbau kepada warga Depok agar tetap bekerja, belajar dan beribadah di rumah saja.

“Serta menghindari keramaian, menjaga kebersihan melalui cuci tangan dan menggunakan masker jika harus keluar rumah,” ujarnya. 

Sumber: mediaindonsia.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0