Ezra Walian Tak Mau Anggap Remeh Lawan Persib di Babak 8 Besar

Saat ini Persib masih menunggu calon lawannya dari Grup C di babak 8 besar Piala Menpora

Ezra Walian / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengatakan kalau lawan yang akan dihadapi Persib di babak delapan besar Piala Menpora memiliki kualitas yang merata.

Sebagai informasi, Persib sendiri melangkah ke babak delapan besar Piala Menpora sebagai pemuncak klasemen Grup D.

Di babak delapan besar nanti, pasukan Robert Alberts bakal menghadapi runner up Grup C yang masih mungkin diisi oleh Persebaya, PS Sleman, Persela Lamongan, Persik Kediri dan Madura United. 

"Semua tim di grup itu bagus-bagus, semuanya punya kekuatan yang sama. Persib juga tim yang sangat bagus dan kami akan kembali memberikan penampilan yang terbaik di pertandingan nanti, tapi ingat tujuan utamanya adalah Liga 1," kata Ezra, Selasa (6/4/2021).

Ezra juga mengungkapkan bahwa Persib memang belum menampilkan permainan terbaiknya pada babak kualifikasi Grup D.

Bahkan, Ia juga memastikan bakal berusaha meningkatkan performanya dalam setiap sesi latihan, yang rencananya akan kembali digelar, Rabu 7 April 2021 besok.

"Besok kami semua akan kembali bekerja keras untuk menampilkan permainan yang lebih baik di babak selanjutnya," ujarnya.

"Tentu saja, saya juga akan berusaha bermain lebih baik lagi dan memberikan kontribusi lebih besar untuk tim," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK