Viral ! Terlalu Asyik Main Ponsel, Seorang Perempuan di Madrid Jatuh di Depan Rel Kereta

Seorang perempuan di Madrid yang tengah asyik bermain ponsel, tidak menyadari bahwa ia telah berjalan hingga ke ujung peron.
Viral ! Terlalu Asyik Main Ponsel, Seorang Perempuan di Madrid Jatuh di Depan Rel Kereta
Seorang perempuan yang jatuh karena terlalu asyik bermain ponsel (foto : istimewa)

Madrid, Nusantaratv.com - Seorang perempuan di Madrid yang tengah asyik bermain ponsel, tidak menyadari bahwa ia telah berjalan hingga ke ujung peron. Al hasil, ia pun terjatuh ke rel di depan kereta yang akan melintas.

Kejadian dramatis tersebut terekam dalam kamera pengawas di Stasiun Estrecho, Madrid, Spanyol. Sontak kejadian itu pun kini menjadi viral dan digunakan untuk memperingatkan penumpang lainnya.

‌Sebuah video yang dirilis oleh Metro de Madrid menunjukkan seorang penumpang menunggu di stasiun bawah tanah, sementara kereta terlihat di kejauhan.

‌Saat para komuter bergerak ke tepi peron, seorang wanita yang menggunakan ponselnya terlihat berjalan keluar dari peron dan jatuh ke rel.

‌Menurut laporan Indianexpress, badan yang mengoperasikan jaringan kereta metro itu mengatakan bahwa perempuan tersebut tidak menderita cedera serius dan baik-baik saja usai insiden jatuh tersebut.

‌Namun, mereka mengatakan rekaman itu dibagikan untuk meningkatkan kesadaran dan mendesak para penumpang untuk memberikan perhatian yang lebih besar ketika mereka naik ke kereta.

‌Metro de Madrid meminta penumpang untuk "mengalihkan pandangan dari ponsel mereka ketika berjalan di sepanjang platform" dan memperingatkan bahwa "tidak melihat ke depan ketika Anda menunggu kereta bawah tanah adalah gangguan yang bisa terbukti fatal".(Cal) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
2
angry
0
sad
0
wow
0