Asisten Guru di AS Berhubungan dengan Siswanya di Parkiran Sekolah

Seorang asisten guru di Houston, Ameriks Serikat (AS) dilaporkan sering melakukan hubungan seks dengan seorang siswanya yang berusia 16 tahun di tempat parkir sekolah.
Asisten Guru di AS Berhubungan dengan Siswanya di Parkiran Sekolah
Ilustrasi (viva)

New York, Nusantaratv.com - Seorang asisten guru di Houston, Amerika Serikat (AS) dilaporkan sering melakukan hubungan seks dengan seorang siswanya yang berusia 16 tahun  di tempat parkir sekolah. 

Malansir NY Post, pada Jumat (29/11/2019), seorang asisten pengajar bernama Tedria Fluellen yang berusia 51 tahun didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak.

Hal itu diketahui usai remaja itu mengatakan kepada para penyelidik bahwa pelaku memaksanya melakukan hubungan seks setidaknya empat kali.

Catatan- catatan pengadilan menunjukkan, dugaan pelecehan, yang dimulai tahun lalu, itu terjadi di rumah Fluellen, di rumah siswa dan di dalam mobilnya di tempat parkir sekolah.

Fluellen mengakui kepada polisi bahwa dia melakukan seks oral pada remaja itu, tetapi membantah mereka melakukan hubungan intim.

Tuduhan itu muncul setelah nenek korban memeriksa ponselnya dan menemukan foto-foto yang mereka.

Dia kemudian menelepon polisi di Houston dan melaporkan penemuan mengejutkan itu kepada polisi Distrik Sekolah Houston Independen.

Fluellen kemudian menyerang anak itu di rumahnya ketika neneknya berada di luar kota.

Asisten guru itu memberi sepupu korban minuman yang dilaporkan telah dicampur beberapa jenis obat.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat distrik, menyatakan Fluellen sebagai mantan karyawan.(Cal) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0