Pelatihan Pemasaran dan Kemasan Produk Kopi

Kemenparekraf Melatih Pelaku Usaha Kopi untuk Mengemas dan Pasarkan Produk Agar Menarik
Rayza Nirwan - Ekonomi,Selasa, 28-07-2020 11:38 WIB
Pelatihan Pemasaran dan Kemasan Produk Kopi
Webinar kopi/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar virtual talkshow webinar Kopi dengan tema 'Racik, Kemas, dan Jual Kopi Rumahan ala Coffee Shop'.

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan wawasan tambahan dalam mengembangkan, mendorong, serta mengajak para pelaku ekonomi kreatif terutama pelaku usaha kopi agar tetap produktif di masa adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Pemanfaatan Teknologi Digital Bagi UMKM

Tidak hanya bagi pelaku usaha kopi, tapi juga masyarakat yang ingin mencoba masuk ke bisnis kopi rumahan. 

"Kopi telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat luas. Webinar ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas pelaku ekonomi kreatif terutama untuk pebisnis kopi dalam hal mengemas dan memasarkan produknya dengan lebih baik ke masyarakat," kata Direktur Pengembangan SDM Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Muh. Ricky Fauziyani beberapa waktu lalu.

Webinar kopi diikuti 1.000 peserta dan menghadirkan tiga orang narasumber. Yaitu Founder Esperto Barista Course & Co Founder Monolog Quality Coffee Franky Angkawijaya, Product Designer and Founder of Tashmiim Design Sugeng Untung dan Direktur Edukasi, Riset dan Pengembangan Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) Wulan Pusponegoro.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0