Ketika Kegelisahan Dapat Menjadi Motivasi Berbuat Baik

Dengan Perkembangan Platform Teknologi Kegelisahan Dapat Menjadi Motivasi Berbuat Baik
Rayza Nirwan - Ekonomi,Senin, 07-09-2020 14:56 WIB
Ketika Kegelisahan Dapat Menjadi Motivasi Berbuat Baik
Ilustrasi Covid-19 di Indonesia/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Rakyat Indonesia atau bahkan seluruh orang di dunia dalam situasi hari ini dimana pandemi Covid-19 menjadi fenomena di seluruh belahan dunia tentu mengalami rasa resah maupun kegelisahan.

Rasa resah maupun gelisah apabila dikelola dengan baik, dapat menjadi pemicu ataupun energi dari suatu motivasi untuk melakukan sesuatu, berbuat baik saling tolong-menolong antar sesama.

Baca Juga: Indonesia Raih Energy Globe Awards 2020

"Energi atau gerakan motivasi awal itu yang muncul dalam pikiran kita yang kemudian menggerakkan kita dan ini kemudian menggerakkan orang lain," kata Menkeu Sri Mulyani Indrawati, (5/9/2020).

"Kalau kita pandai berorganisasi, kita punya network, kita punya dana, kita punya segala macam. Itu yang kemudian orang-orang yang punya hati yang tergerak akan memiliki dampak yang luar biasa besar," tambah Menkeu.

Dengan perkembangan platform teknologi di masa sekarang, seseorang yang tadinya bukan siapa-siapa dapat dengan mudah menjadi seseorang yang memiliki pengaruh terhadap orang lain. Pengaruh tersebut sebaiknya dilakukan secara positif karena dapat membuat seseorang melakukan sesuatu yang kemudian mengena di hati orang dan mengena di pikiran orang atau perasaan orang lain.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0