Background Sama, Wishnutama Sambut Baik Pemilihan Angela

Wishnutama yakin Angela bisa banyak membantunya
Mochammad Rizki - Ekonomi,Minggu, 27-10-2019 15:32 WIB
Background Sama, Wishnutama Sambut Baik Pemilihan Angela
Wamen Parekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menyambut baik pemilihan Angela Herliani Tanoesoedibjo menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf).

Baca juga: Pilih Putri HT Jadi Wamen, Jokowi: Angela Pintar Promosi

Apalagi Angela dan dirinya memiliki latar belakang sama, yaitu dari media massa. Menurut Wishnutama, Angela merupakan orang yang memiliki kapasitas.

"Beliau berangkat dari background yang sama dengan saya dan saya pikir akan sangat membantu saya dalam banyak hal. Dalam berpikir tukar pikiran, sebagainya. Banyak yang saya lihat bisa membantu di berbagai macam hal," ujar Wishnutama, Sabtu (26/10/2019).

Ia akan segera memikirkan sistem pembagian tugas dengan Angela. Dirinya bisa saja meminta Angela membantunya mengurusi ekonomi kreatif, yang sebelumnya ditangani Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

"Saya punya wamen ya, artinya bisa bagi tugas dan sebagainya, orang napas dan jiwa saya orang kreatif masa iya disampingkan," katanya.

Wishnutama mengungkapkan hingga kini belum ada pembagian kerja antara dirinya dengan Angela. Prioritasnya saat ini yaitu mengembangkan target pariwisata di lima destinasi yang dipesan Joko Widodo.

"Lima tempat ini jadi prioritas utama pemerintah bukan cuma kementerian saya saja tapi juga PUPR, Perhubungan, BUMN, hingga BKPM untuk membantu dan dukung," jelasnya.

Kelima destinasi ini adalah Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Magelang Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat ( NTB), Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur ( NTT), dan Likupang di Sulawesi Utara. Pengembangan destinasi ini ditargetkan selesai pada 2020. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0