Mantap! Beli Pertamax Dapat Diskon Rp250 Per Liter

Program tersebut berlangsung pada 12 Oktober—31 Oktober 2020 di seluruh stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang sudah...
Ramses Rianto Manurung - Ekonomi,Senin, 12-10-2020 15:13 WIB
Mantap! Beli Pertamax Dapat Diskon Rp250 Per Liter
Petugas SPBU sedang melayani pelanggan/ist

Jakarta, Nusantaratv.com-Kabar gembira buat para pemilik kendaraan. Mulai hari ini, Senin 12 Oktober sampai 31 Oktober 2020, PT Pertamina (Persero) memberi potongan harga atau diskon Rp250 per liter untuk setiap pembelian Pertamax.

Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina melalui siaran pers mengatakan program tersebut berlangsung pada 12 Oktober—31 Oktober 2020 di seluruh stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

Baca juga: Pakar Migas: Restrukturisasi Pertamina Bukan 'Spin Off'

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina, maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp250 per liter” ujarnya Senin (12/10/2020).

Dijelaskan program tersebut sebagai komitmen Pertamina untuk selalu memberi pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0