20 KI Indonesia Ikuti Hong Kong Licensing Show

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno Mengapresiasi 20 KI Indonesia Ikuti Hong Kong International Licensing Show 2021
Rayza Nirwan - Ekonomi,Kamis, 14-01-2021 03:45 WIB
20 KI Indonesia Ikuti Hong Kong Licensing Show
Produk kekayan intelektual Indonesia/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, mengapresiasi 20 pemilik Kekayaan Intelektual (KI) asal Indonesia yang dapat mengikuti ajang Hong Kong International Licensing Show 2021 (HKILS 2021).

Menparekraf menjelaskan bahwa 20 pemilik KI ini telah mengikuti seleksi ketat melalui proses kurasi yang dilaksanakan oleh Kemenparekraf/Baparekraf dan sejumlah kurator profesional dalam program Katapel.

Melalui program ini, ke-20 pemilik KI tersebut juga difasilitasi untuk ikut serta dalam Hong Kong International Licensing Show 2021 yang dilaksanakan pada 11-15 Januari 2021.

Baca Juga: Twitter Kehilangan USD 5 Milyar Usai Hapus Akun Trump

"Melalui program ini, kita ingin mempromosikan kekayaan-kekayaan intelektual asli Indonesia ke dunia internasional," jelasnya.

Selain itu, Menparekraf mengungkapkan partisipasi ke-20 pemilik KI Tanah Air dalam HKILS 2021 ini merupakan bentuk inovasi dan kolaborasi antara Kemenparekraf/Baparekraf dengan pelaku industri kreatif lokal.

"Dengan kolaborasi yang terjalin antara pelaku ekonomi kreatif dan pemerintah serta dengan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam berkarya, kita bisa membangkitkan kembali sektor ekonomi kreatif di Indonesia," katanya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0