Beirut Kebakaran Lagi, Warga : Ini Mengerikan

Truk pemadam kebakaran dengan cepat memadamkan api yang menghanguskan sudut bangunan futuristik
Sarah Fiba - Dunia,Rabu, 16-09-2020 13:36 WIB
Beirut Kebakaran Lagi, Warga : Ini Mengerikan
(CNA)

Nusantaratv.com- Kebakaran melanda sebuah bangunan penting di distrik komersial Beirut pada Selasa (15/9/20), kebakaran kedua bulan ini mengirimkan getaran ke seluruh ibu kota yang masih dalam guncangan setelah ledakan pelabuhan besar - besaran pada bulan Agustus .

Tidak ada laporan tentang korban jiwa dan kobaran api dengan cepat dipadamkan, tetapi hal itu membuat penduduk jengkel.

"Mengerikan. Sulit dipercaya," kata Joe Sayegh, 48, yang telah berjalan-jalan di kota sebelum datang ke tempat kejadian. "Setiap hari kami punya masalah."

Truk pemadam kebakaran dengan cepat memadamkan api yang menghanguskan sudut bangunan futuristik yang dirancang oleh praktik yang dilakukan oleh mendiang Zaha Hadid, arsitek terkenal Inggris-Irak.

Bangunan di dekat tepi laut yang telah dibangun selama bertahun-tahun dan garis lengkungnya telah menjadi ciri menonjol dari kawasan komersial pusat yang dibangun kembali dari perang saudara 1975-1990.

Pemerintah mengundurkan diri setelah ledakan pelabuhan, yang disalahkan pada amonium nitrat yang sangat eksplosif yang disimpan dalam kondisi penyimpanan yang buruk selama bertahun-tahun. 

Bulan ini, kebakaran pelabuhan besar berkobar di antara gudang-gudang yang hancur , menambah kerusakan.-CNA

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0